Kado Yg Cocok Untuk Pacar Tersayg

Kado Yg Cocok Untuk Pacar Tersayg -
Untuk anda yang sedang mencari kado atau hadiah yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan atau untuk bingkisan karikatur  dapat anda jadikan pilihan,
.
Anak-anak suka ulang tahun karena mereka terburu-buru untuk menjadi lebih tua dan sementara ulang tahun berarti mereka berusia satu tahun lebih tua, mereka juga menyukai pesta ulang tahun dan hadiah ulang tahun yang mereka harapkan. Jika Anda mencari ide hadiah ulang tahun untuk anak-anak, artikel ini membahas 10 hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak yang akan mereka cintai.

1. Radio Flyer Retro Rocket

Ini adalah salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak berusia 6 bulan sampai 3 tahun. Roket retro ini menampilkan berbagai suara astronot dan ruang selain panel lampu, aksi motor yang bergetar, dan lain-lain membuat hadiah ulang tahun terbaik ini untuk anak-anak untuk menayangkan imajinasi mereka.

2. New Syma 3 Channel S107 Mini Indoor Remote Controlled Helicopter

Helikopter remote control ini hadir dalam berbagai warna dan merupakan salah satu dari 10 hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak. Helikopter yang dikendalikan jarak jauh ini adalah helikopter RC terkecil dan terkuat di pasaran yang akan dicintai dan dinikmati oleh anak-anak.

3. Game Loopz

Loopz adalah permainan energi yang sangat tinggi yang akan menguji keterampilan anak-anak Anda dan membuat mereka bergerak menjadikan ide ulang tahun hadiah terbaik ini untuk anak-anak. Ini bisa digunakan oleh satu pemain atau lebih seru, bisa digunakan oleh banyak pemain membuat hadiah terbaik ini untuk anak-anak.

Karikatur


buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda
.
4. Cloud b Twilight Constellation Night Light

Datang dalam berbagai skema warna ini harus memiliki cahaya malam untuk anak-anak. Ini akan sangat menghibur bagi anak-anak yang takut akan kegelapan dan menggemaskan dan akan memproyeksikan malam berbintang lengkap di langit-langit dan dinding ruangan mana pun yang dibutuhkan cahaya malam ini yang menjadikannya sebagai ulang tahun terbaik untuk anak-anak.

5. Barbie Pink 3-Story Dream Townhouse

Pada titik ini, gadis kecil Anda mungkin memiliki satu atau lebih boneka Barbie. Apa yang lebih cocok untuk Barbie daripada townhouse sendiri? Balai kota bertingkat 3 ini akan memungkinkan gadis kecil Anda menjadi bagian dari kehidupan mewah Barbie yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuk anak perempuan.

6. Tiket untuk Ride Board Game

Permainan papan adalah hadiah yang sangat baik untuk anak-anak karena mereka tidak hanya menghibur dan menyenangkan, namun juga memungkinkan anak-anak Anda mengembangkan kemampuan analisis yang lebih baik yang akan membantu mereka dalam kehidupan baik yang membuat mereka menjadi salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak. Ticket to Ride ini adalah salah satu hadiah terlaris untuk anak-anak. Permainan ini terdiri dari sebuah balapan yang selesai untuk mendapatkan rel kereta api di seluruh Amerika Utara yang akan membuat anak-anak dan orang tua terhibur menjadikan hadiah ulang tahun terbaik ini untuk anak-anak.

7. Razor Hello Kitty Scooter

Jika Anda memiliki gadis kecil Hello Kitty yang gila dalam hidup Anda, ini adalah hadiah ulang tahun yang sempurna untuknya. Ini adalah kolaborasi yang sukses antara Razor dan Hello Kitty untuk menyediakan skuter pink yang sempurna ini untuk anak perempuan kecil.

Skuter ini terbuat dari bahan tahan lama yang memastikannya akan bertahan bertahun-tahun yang akan datang sambil membiarkan gadis kecil Anda berlayar mengelilingi lingkungan dengan menggunakan kakinya dan beberapa gebrakan yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuk anak perempuan ini.

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan
.
8. Sony PSP Go 16GB

Versi terbaru dari PlayStation ini hadir dalam pilihan warna hitam dan putih dan merupakan salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak. PSP Sony ini bukan hanya versi terkecil tapi juga PSP terkuat sejauh ini dan mudah dibawa dan digunakan kapan saja dan dimana saja yang anak Anda membutuhkan sedikit gangguan.

9. Tabel Musik LeapFrog

Meja musik ini menyediakan lingkungan belajar multibahasa (Inggris / Spanyol) dan sangat sempurna sebagai hadiah ulang tahun untuk anak-anak kecil. Ini memberikan pengalaman belajar interaktif untuk anak-anak dengan berbagai melodi, lampu berkelap-kelip, nyanyian, dan lain-lain, yang akan membuat si kecil Anda berjoget berjam-jam yang membuat hadiah ulang tahun terbaik untuk anak-anak ini.

10. Detak jantung monster oleh Lady Gaga In-Ear Headphones

Jika remaja Anda terobsesi dengan Lady Gaga, ini akan membuat hadiah ulang tahun yang sempurna. Lady Gaga ini di headphone telinga yang berkinerja tinggi membuat beberapa hadiah ulang tahun terbaik untuk para remaja. Dengan kejernihan kristal, bass dan bass, kali ini sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik. Mereka juga memiliki kemampuan membatalkan suara yang superior yang membuat mereka menjadi salah satu ide hadiah ulang tahun terbaik untuk remaja.

Pilihan karikatur kami: Karikatur karikatur digital. karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.
Karikatur warna Handmade Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Karikatur hitam putih Handmade. Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.
Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.
Berapa Harganya..? Harga pembuatan karikatur di tempat kami: Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim) Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim) * Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah
Bagaimana Cara pemesanannya...? Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 0813 2858 5085 (Call/SMS/Whatsapp), serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
0813 2858 5085  (Call/SMS/Whatsapp)
Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com

Posting Komentar